The Brotherhood of Bon- Kid Community

The Brotherhood of Bon- Kid Community
This Product Was Made By Odjie

Cari Blog Ini

SALAM PEMBACA

Aku hanyalah sedikit debu yang selalu terbang bersama arah angin berlalu tanpa aku tahu kemana arahnya. jika suatu kelak angin itu akan menuju dalam jalan kebaikan, maka itulah jalan yang sedang aku tempuh, namun jika sebaliknya aku akan berusaha terbang dengan sayap yang tak bisa aku rentangkan untuk melawannya.

On the Sky
Powered By Blogger

Sabtu, 19 Februari 2011

untukmu, Yuli

Terlalu lama aku menantikan untuk sebuah penantian. Jika ini hanyalah sebuah ilusi, kenapa Tuhan tak menyadarkanku atas semua ini. Teriring doa untuk menghapuskan bayang dirimu dari fantasi ini. Sejuta kata untukmu dalam setiap hembusan nafasku. Terkadang rasa begitu pedih untuk dirasakan. Namun aku tak berdaya untuk menghindar dari itu. Hanya tetesan air mataku yang sanggup membasuh atas semua ini. Kebodohan ini memang harus di akhiri.

1 komentar: