The Brotherhood of Bon- Kid Community

The Brotherhood of Bon- Kid Community
This Product Was Made By Odjie

Cari Blog Ini

SALAM PEMBACA

Aku hanyalah sedikit debu yang selalu terbang bersama arah angin berlalu tanpa aku tahu kemana arahnya. jika suatu kelak angin itu akan menuju dalam jalan kebaikan, maka itulah jalan yang sedang aku tempuh, namun jika sebaliknya aku akan berusaha terbang dengan sayap yang tak bisa aku rentangkan untuk melawannya.

On the Sky
Powered By Blogger

Jumat, 18 Februari 2011

True Love Never Dies ( part 3 )


Tapi ternyata waktu itu aku salah informasi, dia telah berulang tahun satu hari sebelumnya, aku sempat bingung mau diapakan kartu itu, kalau diberikan sekarang pasti akan ditertawakan, pikirku waktu itu. Pada saat itu juga aku mendengar kabar kalau temannya akan berulang tahun minggu depan ( Pipit ). Terpikir olehku untuk menyerahkan kartu itu kepada temannya yang akan berulang tahun itu. Akhirnya aku serahkan kartu ucapan itu kepada temannya yang berulang tahun itu melalui dia. Dari kejadian itu semua temen-temen berpersepsi kalau aku suka dengan dia ( Pipit ).
Dari masa-masa sekolahlah aku bisa mencoba dekat dengan dia dari sering main ke tempat Budi, temenku yang kebetulan rumahnya berhadapan dengan rumahnya, bahkan aku masih ingat waktu itu kedua orang tua dia pergi ke Jakarta dan aku berkesempatam untuk bisa lebih familiar dengannya, tak terbayangkan waktu itu ketika aku dan teman-temanku menakut-nakuti mereka ketika waktu mau tidur.
Hingga akhirnya aku menyelesaikan sekolah SMKku aku masih belum mengungkapkan perasaanku kepadanya. Waktu itu memang aku masih ragu untuk mengungkapkan perasaanku padanya, karena disatu sisi aku masih harus menghadapi satu masalahku yang waktu itu statusku masih menganggur, dan aku malu, mungkin nanti jika aku sudah bisa bekerja akan aku ungkapkan semua perasaanku padanya. Itulah janji aku pada diriku sendiri.
Tiba saatnya aku untuk pergi merantau ke ibukota itu berarti aku akan melewatkan hari-hariku tanpa bisa mengetahui apakah hari itu dia ngaji, suaranya yang berisik terdengar dari sisi kamarku yang dekat dengan jalan dimana dia lewat pulang dari mengajinya karena memang rumahku dekat dengan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar